July 1, 2014

[News] Borneo Meningkatkan Kapasitas Produksi Emas 200% di Ratatotok Selatan

image BOTHELL, WA - (Marketwired - Jun 30, 2014) - Borneo Sumber Daya Investments Ltd ( OTCQB : Brne ),adalah sebuah perusahaan pertambangan emas dan mengembangkan memproduksi properti pertambangan emas di Indonesia, hari ini mengumumkan mereka sedang membangun pengolahan daerah kedua untuk mengekstrak emas dari bijih di perusahaan properti Ratatotok Selatan. Borneo mengharapkan perluasan infrastruktur ini akan tiga kali lipat produksi emas .

Borneo diperoleh Ratatotok Selatan, salah satu dari tiga perusahaan properti Ratatotok bersebelahan, pada Desember 2013 melalui anak perusahaannya PT Puncak Kalabat. Properti 8,5 hektar, yang terletak di tengah-tengah area terumbu emas mapan, menjadi kedua memproduksi tambang emas Perseroan. Borneo mulai pertambangan properti lama setelah akuisisi dan menyelesaikan pertama penuh menjalankan produksi pada bulan Mei 2014.

Saat pengolahan daerah resapan tumpukan Ratatotok Selatan menghasilkan 2 - 3 kilogram emas per bulan dari sekitar 2.500 metrik ton bijih. Borneo sekarang membangun pengolahan daerah resapan tumpukan kedua di Ratatotok sifat-sifatnya yang akan memberikan kapasitas pengolahan bijih bulanan tambahan dari 5.000 metrik ton. Setelah menyelesaikan pengolahan daerah resapan tumpukan kedua di bulan Juli, Ratatotok Selatan diharapkan memiliki kapasitas untuk memproses total sekitar 7.500 metrik ton bijih per bulan, menghasilkan sekitar 7 - 10 kg (245-350 ons) emas per bulan .

"Kami sangat senang dengan seberapa cepat kita sudah menggenjot produksi di Ratatotok Selatan. Hasil panen emas yang telah kita lihat sampai saat ini dari surat perintah bijih investasi kami dalam membangun pengolahan daerah resapan tumpukan kedua ini, yang kami percaya akan secara signifikan meningkatkan produksi kami di properti ini dan dapat melayani semua tiga sifat Ratatotok kami. Kami mengantisipasi produksi di Ratatotok dimulai, dan di Ratatotok Tenggara, akhir tahun ini, "kata CEO Borneo Nils Ollquist. "Dengan berada di tempat dan mengawasi operasi sehari-hari, kami memproduksi jenis hasil yang kita ingin melihat dari sifat kita yang diperoleh. Seperti kita meningkatkan jumlah kami yang diperoleh dan memproduksi properti, kami sedang mencari peluang skala yang berarti dalam jumlah emas yang diproduksi dan dijual. "

Tentang Borneo Sumber Daya Investments Ltd

Borneo Sumber Daya Investments Ltd ( OTCQB : Brne ) Adalah sebuah perusahaan pertambangan yang tambang emas dan mengembangkan memproduksi properti pertambangan emas serta properti pertambangan batubara di Republik Indonesia. Aset Borneo saat ini meliputi empat sifat emas, dua di antaranya memproduksi emas. Flow-memproduksi kas investasi properti emas membantu mendanai operasi dan investasi Borneo emas, sedangkan Perusahaan mengembangkan nilai tinggi, investasi jangka panjang dalam termal "konsesi batubara," yang merupakan sifat-sifat yang dapat ditambang untuk batubara. Kalimantan saat ini memiliki satu konsesi batubara di wilayah Kalimantan Indonesia. Indonesia adalah ke-8 terbesar emas memproduksi bangsa pada tahun 2012 dan eksportir terbesar di dunia batubara, dengan $ 25000000000 diekspor pada tahun 2012.

Artikel Terkait

No comments: